Ngedalken Gerentes Hate Sakapanggihna. Sugan Pikahartieun Ku Balarea. "Blog di Juru, Blog di Panto. Ngalayah Sajagat Maya"

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Teman Lama

Diposting oleh OGIE BOGANNA 02 Agustus 2007

Untuk para blogwalking, jika Anda yang merasa lulusan dari STMN Bogor Jurusan Elektronika Komunikasi lulusan tahun 1987 saya tunggu dengan penuh harap, khabar dan keberadaan rekan-rekan. Sudah 20 tahun ada di antara kita yang tak pernah bertemu lagi. Kangen kagak, sih...? Masih ingat dengan Laboratorium Dasar (Labdas), Theori Norton, bentangan antena long wire, oscilloscope, audio, video trainner, dll. Atau bahkan dengan arisan antara kita, dimana yang menang hari itu saat pengocokkan diwajibkan mentraktir kita hanya dengan membeli sepotong roti.
Rindu tidak dengan almamater kita, bapak/ibu guru kita yang telah mendidik dan mengajari kita, sehingga kita bisa mereparasi radio, audio, tv/video, pemancar, komputer dan peralatan elektronika lainnya...?
Ok. yuuk.. kita do'akan para guru-guru kita semua biar sehat, murah rejeki dll. Seperti yang Rasul ajarkan kepada kita umatnya;
Dari Abu Ummah Al-Bahili,
Nabi Muhammad SAW, bersabda;
Sesungguhnya, Allah dan Malaikat-malaikat-Nya, para penghuni langit dan bumi, hingga semut di lubangnya dan ikan hiu, mengucapkan do'a kepada pengajar kebaikan terhadap manusia.
[Diriwayatkan oleh Tirmidzi (2685) dan Darimi (289)]